Astaga.! Adik Jupe Lumpuh Usai Disuntik Vaksin

Metrobatam.com, Jakarta – Bareskrim Mabes Polri terus menyelidiki kasus vaksin palsu yang belakang ini membuat geger. Saat ini sudah ada 17 orang yang dijadikan tersangka.

Artis seksi Julia Perez ikut angkat bicara soal kasus yang membahayakan bayi ini. Ternyata, mantan kekasih Gaston itu memiliki pengalaman buruk terhadap vaksin.

Bacaan Lainnya

“Vaksin palsu ini mengingatkan saya akan almahrum adik saya erick wijaya.. Yg lumpuh setelah dapat vaksin dari rs taun 1988 dan akhirnya meninggal,” kicau juliaperez dikutip dalam akun twitternya, Kamis (30/8).

Diketahui, Bareskrim Mabes Polri membongkar sindikat kejahatan pembuatan dan perindustrian vaksin palsu di sejumlah daerah. Sepanjang pengembangan kasus ini, Bareskrim telah menangkap dan menetapkan 16 tersangka dan terbaru 1 orang sehingga total tersangka 17 orang.

Kendati sudah mengamankan 17 orang, polisi masih belum puas. Penyidik Bareskrim bakal terus mendalami pihak-pihak yang ikut terlibat, termasuk dari pihak rumah sakit (RS). Selain RS, dugaan keterlibatan sejumlah klinik dan apotek pun bakal didalami penyidik. (mb/merdeka)

Pos terkait