Kecelakaan Tunggal, Truck Terbalik di Sei Carang

Metrobatam.com,Tanjungpinang – Diduga karena kelebihan muatan, sebuah truk Toyota Dyna Rino warna putih dengan plat nomor polisi BP 8170 TA terbalik di Jalan Komplek Terminal Sungai Carang, Kilometer 9, Sabtu (16/7), sekitar pukul 08.30 WIB.

Salah seorang pengendara sepeda motor yang berada dilokasi kejadian mengungkapkan bahwa ketika dia tiba dilokasi truk tersebut sudah terbalik ditengah jalan, sedangkan barang bawaannya berserakan. ” Saya tidak tahu persis penyebab kecelakaan ini. Kebetulan saya lewat, saya melihat truk sudah terbalik dengan barang bawaan sudah berserakan di jalan,”ujarnya kepada Metrobatam.com dilokasi kejadian.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Kepala Unit Lalu Lintas (Kanit Lantas) Polres Tanjungpinang, Ipda Sugiono membenarkan adanya kejadian kecelakaan tersebut. Pihaknya sekarang lagi melakukan pemeriksaan terhadap pemilik truk.

“Sekarang lagi kita dilakukan pemeriksaan dan olah Tempat Kejadian Perkara(TKP),” ungkap Sugiono di Mapolres Tanjungpinang.

Sugiono juga belum bisa memastikan isi dari truk dan penyebab terbaliknya truk box ini. “Saat ini kita belum bisa menjelaskan secara rinci, penyebabnya apa dan muatannya apa, karena masih lagi dilakukan pemeriksaan,”Pungkasnya.

Beruntung dalam kejadian ini tidak terdapat korban jiwa dan hanya menderita kerugian materil. (Budi Arifin)

Pos terkait