Selama Bulan Ramadhan Ini, Lebih 100 Mesjid Dikunjungi Gubernur Kepri

Metrobatam.com, TanjungpinangРSelama bulan Ramadhan 1437 Hijriyah, Gubernur Kepulauan Riau H. Nurdin Basirun diperkirakan telah mengunjungi lebih dari 100 masjid dan mushalla yang tersebar diseluruh penjuru Kepulauan Riau.  Masjid-masjid tersebut dikunjungi Nurdin bersamaan dengan kegiatan Safari Ramadhan, baik saat buka bersama, terawih berjamaah hingga safari subuh.

Kepala Biro Humas dan Protokol Provinsi Kepulauan Riau Raja Heri Mokhrizal didampingi Kepala Bagian Humas Zulkifli mengatakan, selama Ramadhan Gubernur mengawali Safari Ramadhannya dari buka bersama SKPD dan pegawai di Gedung Daerah dan diakhiri dengan kegiatan safari Ramadhan di Tanjung Balai Karimun.

Bacaan Lainnya

Disamping untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, kegiatan ini juga dimanfaatkan Gubernur untuk mendekatkan diri kepada masyarakatnya.

“Dan yang terpenting, Gubernur selalu memanfaatkan kesempatan kunjungannya untuk untuk menjaring aspirasi dari masyarakat. Dia lakukan ini saat safari Ramadhan dan Safari subuh,” kata Heri diiyakan Zulkifli.

Disampaikan Heri, Gubernur juga meminta maaf untuk masjid-masjid dan mushalla-mushalla yang pada kesempatan Ramadhan ini belum sempat ia kunjungi.

“Tidak ada unsur pilih kasih utnuk masjid dan mushalla yang dikunjungi., Namun karena memang waktu yang membatasi. Ditambah lagi kegiatan Gubernur sangat padat diluar kegiatan safari Rammadhan,” tutup Heri.

(Mb/Kepriprov)

Pos terkait