Dua Sejoli Ini Berharap Jadi Pasangan Terkecil di Dunia

Metrobatam, Curitiba – Lamaran pernikahan membutuhkan kesetiaan yang besar oleh setiap pasangan. Selain komitmen akan cinta tersebut, pasangan dari Brasil ini menggantungkan impian menjadi pasangan terkecil dunia.

Selama delapan tahun, Paulo Gabriel da Silva Barros, dari Itapeva, Brasil, telah berkencan dengan Katyucia Hoshino. Seperti dikutip The Huffington Post, Minggu (7/8), keduanya memiliki banyak kesamaan, salah satunya dalam ukuran tubuh.

Bacaan Lainnya

Barros (30) memiliki ukuran tinggi 88 cm sementara Hoshino (28) sedikit lebih tinggi yaitu 89 cm. Mereka saat ini mengalahkan pasangan terkecil yang sama-sama dari Brasil, yaitu Douglas Maistre Breger da Silva (88 cm) dan Claudia Pereira Rocha of Curitiba (91 cm).

Barros dan Hoshino mengaku, mereka ingin sekali memecahkan rekor dan dinyatakan sebagai pasangan terkecil di dunia oleh Guinness World Records. Namun mereka belum dapat mengajukan pertimbangan untuk meraih mimpi itu, kecuali keduanya secara resmi telah menikah.

Barros sebenarnya telah melamar kekasihnya tersebut, namun Hoshino masih belum siap untuk segera menikah. Barros yang tidak sabar menunggu, mengumpulkan keluarga besarnya di sebuah restoran di Brasil dan kembali meminta kekasihnya itu untuk menikah.

Saat ini keduanya sedang merencanakan pernikahan besar, kemudian akan mengirimkan surat pertimbangan rekor itu ke badan pencatat rekor-rekor dunia itu.(mb/okezone)

Pos terkait