Kapal Gubernur Kepri Temukan Satu Korban Saat Lakukan Pencariaan

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Gubernur Kepri H.Nurdin Basirun ikut melakukan pencarian korban kecelakaan laut antara perairan Tanjungpinang dan Penyengat. Gubernur Nurdin bergerak mulai pukul 06.00 menggunakan Kapal Sea Raider milik Angkatan Laut bersama sejumlah regu penyelamat.

Kapal yang digunakan Gubernur menemukan salah seorang korban meninggal berjenis kelamin lelaki. Korban ditemukan tidak jauh dari lokasi kapal pompong yang mengalami kecelakaan,Ahad (21/8/2016) pagi kemarin.

Usai menemukan korban, kapal Sea Raider kemudian menjemput mayat yang ditemukan disekitar perairan Teluk Keriting, Tanjungpinang. Gubernur bersyukur, karena pada pagi hari ada empat korban yang ditemukan.

Dalam kesempatan itu, Gubernur juga berdiskusi tentang kemungkinan korban satu lagi yang masih dalam pencarian. Kepada tim penyelamat, sekali lagi Gubernur mengucapkan terima kasih. Gubernur pun berpesan dalam pencarian selanjutnya tim tetap hati-hati. Juga ikut memperhatikan cuaca di lapangan pencarian.

Bacaan Lainnya

Selama empat jam mengikuti pencarian, Gubernur kembali ke Posko. Di Posko, Gubernur kembali memberi semangat kepada Tim Penyelamat.

Mb/Kepriprov

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *