Megawati: Awas Kalau Ada Bupati, Wali Kota Pikirannya Hanya Mencari Duit

Metrobatam, Jakarta – Calon kepala daerah dari Sekolah Partai PDI Perjuangan diminta untuk fokus ke pekerjaan. Mereka juga diminta untuk tidak hanya memikirkan uang demi kepentingan pribadi saat menjabat sebagai kepala daerah.

Hal itu dikatakan oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di hadapan 50 calon kepala daerah di Wisma Kinasih, Depok, Jawa Barat, Selasa (30/8). Mega dalam arahannya juga menyinggung soal pemberitaan di media.

“Makanya nanti awas loh ya kalau ada pikiran di bupati, wali kota di pikirannya hanya mencari duit untuk kantong sendiri,” kata Mega.

“Nah mestinya seperti ini yang ditulis (media). Tetapi kenyataannya dihapus,” lanjutnya.

Bacaan Lainnya

Menurut Mega ketika dirinya berpidato banyak ucapannya yang tidak dinaikkan oleh media yang meliput. Hal itu lanjutnya karena partainya bukan pemilik media.

“Karena apa? PDI Perjuangan tidak punya media, tidak punya televisi. Nah ini kan harusnya tayang, tapi tidak. Jadi bagaimana dong kita berkehidupan berbangsa dan bernegara begini. Tidak ada satu pun,” ucap Mega dengan bersemangat.

Ada sekitar 50 calon kepala daerah yang menghadiri Sekolah Partai ini. Beberapa tamu juga tampak dalam pembukaan Sekolah Partai, antara lain Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dan juga Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.(mb/detik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *