oleh

Ahok Lebih Nyaman Diusung Mega, Ini Kata Novanto

Metrobatam, Jakarta – Cagub DKI incumbent Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku lebih nyaman dicalonkan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. Apa kata Ketum Golkar Setya Novanto yang sudah deklarasi mendukung Ahok?

“Kita serahkan ke kebijaksanaan saudara Ahok. Tentu kita dari Golkar tetap mendukung,” kata Novanto kepada wartawan di Kantor DPP Golkar, Jl Anggrek Neli, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (8/9).

Ahok lebih nyaman diusung Megawati salah satunya karena dia tidak usah repot mencari kebutuhan kampanye. Lalu apakah Golkar juga menjanjikan dana kampanye untuk Ahok? “Waduh, itu rahasia,” katanya.

Novanto kemudian bicara soal cawagub pendamping Ahok yang sampai kini belum diputuskan. “Apapun yang menjadi keputusan saudara Ahok tentu kita akan dukung,” ujarnya.

Lalu bagaimana kalau akhirnya duet Ahok-Djarot yang diidamkan Golkar gagal karena PDIP memilih mengusung duet Risma-Djarot di Pilgub DKI?

“Kalau memang itu diputuskan Djarot, tentu kita akan berterimakasih. Kita akan melakukan langkah-langkah besar untuk pemenangan saudara Ahok,” jawabnya.(mb/detik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed