Bus Tabrak Masjid, Dua Orang Tewas

Metrobatam, Medan – Dua orang meninggal dunia dalam insiden Bus PMH bernomor polisi BK 7639 LT menabrak masjid di Jalan Lintas Sumatera, Desa Asam Jawa, Kabupaten Labuhan Batu Selatan, Sumatera Utara, Kamis (8/9).

Kapolres Labuhan Batu, AKBP Teguh mengatakan, kecelakaan maut tersebut terjadi pada pukul 04.20 WIB. Saat itu, Bus PMH dari arah Pekanbaru melaku menuju Medan dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di lokasi kejadian, bus bersenggolan dengan truk pengangkut sayur dari arah berlawanan. Selanjutnya pengemudi bus PMH lepas Kendali dan bus menghantam mesjid Nurul Yaqin yang berada di pinggir jalan.

“Dua orang meninggal dunia. Jasadnya sekarang berada di RSUD Kota Pinang. Korban bernama Pintu (67) dan Kalpino Afandi (4),” jelas AKBP Teguh.

Bacaan Lainnya

Tak lama setelah kecelakaan maut terjadi, personel Polres Labuhanbatu langsung memberi pertolongan pada korban yang selamat. “Korban luka dibawa ke rumah sakit. Kami juga koordinasi dengan nazir masjid untuk perbaikan kerusakan masjid. Barang bukti sudah diamankan,” pungkas AKBP Teguh. (mb/okezone)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *