Di Sekolah Partai, Djarot Disapa “Bakal Calon Wakil Gubernur DKI”

Metrobatam, Jakarta -Kader PDI Perjuangan yang kini menjabat Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, disebut-sebut akan menjadi “jagoan” PDI-P dalam Pilkada DKI Jakarta.

Sinyal itu muncul dalam pembukaan Sekolah Partai bagi calon kepala daerah yang berasal dari PDI Perjuangan di Depok, Jawa Barat, Selasa (6/9).

Dalam sambutannya, kepala sekolah partai sekaligus Ketua DPP PDI-P Komarudin Watubun menyebutkan bahwa Djarot akan diusung PDIP sebagai bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta.

Hal itu diungkapkannya saat menyapa beberapa calon kepala daerah yang menjadi sorotan publik seperti bakal calon gubernur Papua, Banten hingga DKI Jakarta. “Nah, ini dia. Bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful,” ujar Komarudin, yang langsung disambut meriah lima puluhan peserta.

Bacaan Lainnya

“Namun ingat, masih bakal loh,” lanjut dia yang juga disambut tepuk tangan.

Sementara itu, dalam sambutannya, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri juga menyinggung, peserta sekolah partai ini merupakan tokoh yang telah mendapatkan rekomendasi darinya untuk berlaga di Pilkada.

Oleh karena itu, Megawati berpesan agar mereka menjalankan tugasnya dengan baik dan benar. Mega juga mengingatkan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi dan nepotisme.

Selain para peserta dan Megawati, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini turut hadir dalam acara tersebut.(mb/kompas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *