Ibu Kandung Kiswinar Sebut Cerai dari Mario Teguh karena Ada Wanita Lain

Metrobatam, Jakarta – Pihak Ario Kiswinar yang belakangan banyak bungkam akhirnya bicara lagi terkait pengakuannya sebagai anak tak diakui dari motivator kondang Mario Teguh. Bahkan perwakilan ibu Kiswinar alias mantan istri Mario, Aryani yang kini muncul.

Menurut pengacara Aryani, Mozart Amahorsea, Kiswinar memang merupakan anak dari Mario dan Aryani. Ia menangkis bahwa Kiswinar adalah anak orang lain seperti yang dituduhkan sang motivator.

Bacaan Lainnya

Aryani juga membantah dirinya terlibat perselingkuhan saat mengarungi pernikahan dengan Mario. Ia justru menyebut pihak Mariolah yang memiliki perempuan lain sehingga mereka kemudian bercerai.

“Ibu Aryani yakin kebenaran sesungguhnya akan terbukti. Seluruh statement (Mario Teguh) di Kompas TV semua itu adalah bohong. Penyebab perceraian itu karena ada wanita lain di rumah tangga mereka,” terang Mozart di Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (22/9).

“Ario Kiswinar Teguh adalah anak sah Ibu Ariyani dan Mario Teguh,” tambah Mozart.

Menurut Mozart kemunculan Kiswinar di televisi juga sudah mendapat restu dari Aryani selaku ibunda. “Kehadiran Ario di ‘Hitam Putih’ adalah atas izin Ibu Aryani,” ucapnya.

Mario sendiri tak terima dituduh menelantarkan. Ia meyakini Kiswinar bukanlah darah dagingnya.

Perkara ini sampai ke wilayah hukum. Istri Mario yang sekarang, Linna Teguh memperkarakan dua akun gosip di media sosial karena dianggap membantu dalam penyebaran kabar Kiswinar yang mengaku tak diakui anak oleh Mario.(mb/detik)

Pos terkait