Karisma Jakarta ‘Jemput’ Risma ke Rumah Dinas Walikota Surabaya

Metrobatam, Surabaya – Dorongan Tri Rismaharini atau Risma maju ke Pilgub DKI makin besar. Hal ini terbukti dengan datangnya 40 orang yang berasal dari kelompok yang mengatasnamakan KARISMA Jakarta (Kami Mau Risma ke Jakarta).

Puluhan orang yang menggunakan 10 mobil dari Jakarta ini mendatangi rumah dinas Walikota Surabaya, Jalan Sedap Malam, Minggu (18/9). Dengan mengenakan kaos putih bergambar Risma dan tulisan ‘Pemimpin Dengan Nurani’ mereka akan ‘menjemput’ Risma ke Jakarta. Mereka juga meneriakkan yel yel diantaranya, ‘Risma Untuk Jakarta’ dan ‘Risma Datang’.

Bacaan Lainnya

“Bu Risma tolong datang ke Jakarta bu,” teriak salah satu anggota KARISMA di depan rumah dinas Wali Kota.

Koordiantor rombongan KARISMA Jakarta, Yongky Jonapta mengungkapkan kedatangannya ke Surabaya dalam rangka program menjemput pemimpin. “Saya ingin sampaikan ke Bu Risma data jaringan kami dan jaminan menang Pilgub DKI,” kata Yongky.

Ia mengungkapkan, selama ini Risma selalu mengatakan tidak bersedia dicalonkan ke Pilgub DKI. “Bagi kami, Bu Risma ini masih tetap di Surabaya sampai tadi. Bilang seperti itu saja, survei dua pasangan Risma-Anies Baswedan dan Risma-Sandiaga itu sudah menang dari Ahok. Apalagi bilang ya, Jakarta selesai,” ungkap dia.

Ia juga berharap kepada PDIP agar tidak sepihak dalam menentukan cagub yang diusung di Pilgub DKI. PDIP diharapkan melibatkan aspirasi dari warga Jakarta untuk dilibatkan dalam penentuan cagub DKI yang bernurani.

“Kalaupun kami tetap tidak bisa bertemu, kami akan tetap sampaikan data yang akan buat Bu Risma berpikir. Dan kami yakin data kami sudah sampai,” pungkas Yongky (mb/detik)

Pos terkait