Sambut 1 Muharram 1438 H, Nurdin Ajak Masyarakat Wujutkan Revolusi Mental

Gubernur Kepri H Nurdin Basirun

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Gubernur H Nurdin Basirun mengajak masyarakat untuk mewujudkan revolusi mental seiring dengan masuknya Tahun Baru Islam 1438 H. Terus berusaha agar hari ini lebih baik dari sebelumnya.

“Mari kita wujudkan perubahan menuju masa depan yang lebih baik,” kata Gubernur pada acara Istighosah, Zikir dan Doa dalam rangka peringatan Tahun Baru Hijriyah 1438 H di Masjid Agung Al-Hikmah Tanjungpinang (01/10).

Kegiatan ini juga disejalankan dengan pengajian bulanan putaran ke 118 di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau tahun 2016 M.

Menurut Gubernur Nurdin, manusia hanya bisa merencanakan tetapi Allah lah yang menentukan. “Marilah kita semua menjadikan pengajian bulanan ini sebagai ajang untuk memperkokoh keimanan kepada Sang Khalik, menjaga silahturahmi, komunikasi, menyatukan hati, perasaan, tekad serta bersatu padu untuk memajukan Kepri,” kata Nurdin.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Nurdin mengimbau dan mengajak seluruh jamaah pengajian yang hadir untuk senantiasa shalat di masjid- masjid sambil terus membangun silaturahmi antar sesama. “Semoga dengan kita bersilahturahmi maka dosa-dosa terhapus dan kemarahan akan berganti dengan senyuman,” kata Nurdin.

Dalam acara yang tausiyahnya diisi H Abdul Wahab itu, tampak hadir Wakil Wali Kota Tanjungpinang Syahrul, Pengurus Masjid Raya Al-Hikmah Tanjungpinang Abdul Razak.

Mb/Kepriprov

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *