Wako Tanjungpinang Tidak Berani Tindak Basecamp Cafe, Ini Alasannya

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah tidak berani menindak tegas Basecamp Cafe atas kegiatan yang bertemakan “Back To School Party”.

Lis menilai, masih banyak tahapan yang perlu dilalui untuk menutup Basecamp Cefe karena menurutnya kegiatan tersebut bukanlah katagori pelanggaran berat.

“Bukan tak berani menutup, jangan sampai gegabah nanti kita PTUN kan, banyak hal yang bisa kita lakukan penindakannya, nanti kita akan beri peringatan keras , karena berdasarkan perda nomor 5 tahun 2015 kalau anak dibawah 17 tahun yang ikut terlibat dalam pesta tersebut baru kita bisa tindak tegas,” ucap Lis Darmansyah kepada Awak Media, Rabu (5/6) usai perayaan HUT TNI.

Lis juga enggan berkomentar banyak saat ditanya awak media mengenai pemilik Basecamp Cafe, Santos yang menantang Sekda Kota Tanjungpinang, Riono saat melakukan Sidak di pesta tersebut.

Bacaan Lainnya

“Biasalah tu, dalam bertugas, jangankan Sekda, saya juga sering dimaki – maki kalau sedang bertugas,”katanya.

Akan tetapi, Lis menuntut agar pemilik Basecame Cafe untuk meminta maaf kepada dunia pendidikan karena telah sengaja melakukan pelanggaran moral.

“Minta maaf wajib hukumnya, kita akan panggil pemilik Café (Santos,red), nanti kita akan tanya izin – izinnya,”tegasnya. (Budi Arifin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *