Jangan Ditiru, Pasutri Ini Bisa Bertukar Pasangan Seks dan Jual istri

Print

Metrobatam, Surabaya – Perbuatan pasangan suami istri (pasutri) satu ini tidak pantas ditiru. Keduanya nekat bergabung dalam komunitas Threesome di Facebook yang anggotanya mencapai 1.000 orang.

Pasutri tersebut bernama Chalid (28) dan Misana (23), warga Cerme, Gresik. Dalam komunitas, mereka bisa bertukar pasangan dan menjual istrinya sendiri untuk mencari kepuasan, sensasi, dan fantasi seks. Di samping itu mereka juga bisa mendapatkan uang.

Rupanya aksi pasutri ini diketahui petugas. Chalid yang sehari-hari bekerja sebagai kuli bangunan ditangkap di lobi hotel. Sedangkan istrinya ditangkap saat berada di kamar hotel. Keduanya kini diamankan di Mapolrestabes Surabaya. Polisi menyita uang Rp300 ribu, HP, dan bill hotel untuk dijadikan barang bukti (BB).

“Merasa belum puas ketika berhubungan badan, tersangka mengajak istrinya mencari sensasi fantasi seks lain dengan mendapatkan uang. Tersangka akan dijerat dengan Pasal 2 UU RI No 21 tahun 2007 tentang PTPPO dan atau Pasal 296 KUHP,” terang Wakasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Bayu Indra Wiguna, Rabu (23/11).

Bacaan Lainnya

Sementara itu, tersangka Chalid mengaku dirinya telah menjual istrinya sebanyak 18 kali. Sedangkan untuk bertukar pasangan baru dua kali. Tersangka menjual istrinya dengan tarif Rp300 ribu.

“Kalau berhubungan dengan lelaki yang tidak aku kenal, saya tarik biaya Rp300 ribu. Tapi kalau dengan lelaki yang aku kenal, tidak diminta uang,” ucap Chalid.(mb/okezone)

Pos terkait