Muridnya SD yang Sedang Sakit Ini Diduga Dicabuli Gurunya di UKS

Metrobatam, Sleman – Seorang oknum guru Sekolah Dasar (SD) berinisial AD (45), dilaporkan polisi oleh orang tua salah satu siswa karena diduga tega melakukan perbuatan cabul kepada PK (11). Perbuatan cabul yang dilakukan oleh oknum guru tersebut terjadi pada bulan Oktober lalu dan dilakukan di dalam ruang Unit Kesehatan Sekolah (UKS).

“Laporan sudah kami terima, sampai saat ini kami masih mendalami kasus,” Ujar Kasubdit 4 Remaja Anak dan Wanita (Reknata) Polda DIY, AKBP Beja, seperti dikutip dari Harianjogja.com, Senin (21/11).

Dikatakannya, perbuatan cabul yang dilakukan oleh terlapor berawal ketika korban mengeluhkan sakit dan tidak enak badan. Kemudian, korban beristirahat di ruang UKS. Tidak berselang lama AD yang merupakan wali kelas korban mendatangi korban.

Awalnya tidak ada kecurigaan bahwa terlapor akan melakukan perbuatan cabul. AD saat itu membantu memberikan minyak oles ke pelipis dan kening korban. Namun dengan sadar, tiba-tiba tangan wali kelas tersebut masuk ke baju korban dan meraba dada kanan korban.

Bacaan Lainnya

“Korban awalnya takut untuk bercerita tentang perbuatan cabul AD. Hingga akhirnya karena terlihat murung orang tua korban mencoba menyelidiki dan akhirnya mengetahui bahwa anaknya menjadi korban pelecehan seksual dari gurunya sendiri,” ujar dia.

Tidak terima dengan perbuatan yang sudah dilakukan oleh oknum guru tersebut, orang tua korban lantas melaporkan guru itu ke Polda DIY.

Saat ini kasus dugaan cabul tersebut sudah ditangani oleh Unit PPA Ditreskrimum Polda DIY. Pasalnya korban sendiri masih anak-anak di bawah umur dengan demikian berkas dilimpahkan ke Unit PPA agar penanganan kasus lebih intens dan ramah kepada anak.(mb/detik)

Pos terkait