Warga Pergoki Ketua DPRD Sijunjung Ketika Sedang Asyik Mesum

Metrobatam, Muaro Sijunjung – Ketua DPRD Sijunjung Mukhlis R tertangkap tangan oleh warga ketika sedang asyik mesum dengan wanita berinisial YL (40), yang diduga merupakan salah seorang tenaga honor di DPRD Sijunjung, Jumat 18 November 2016 pekan lalu.

Menurut salah seorang warga yang ikut melakukan penggerebekan ke kamar YL, Rustam (42), malam itu sekitarpukul 20.30 WIB ada sesosok pria sedang mengendarai sepeda motor melintas di jalan utama kabupaten dari arah rumah dinas bupati.

Saat itu Rustam dan beberapa pemuda dan warga lainnya sedang berkumpul di warung di pinggir jalan. Warga melihat ada sepeda motor yang lewat, ternyata yang mengendarai sepeda motor itu adalah Mukhlis R Ketua DPRD Sijunjung.

Rustam yang bekerja sebagai garin masjid di jorong setempat bersama lima warga lainnya pergi menyusul ke rumah YL. Sesampai di depan rumah, pintu depan terbuka, TV di ruang tamu hidup tapi tak ada seorang pun di sana.

Bacaan Lainnya

Rustam terus masuk dan melihat sampai ke ruangan belakang rumah, namun juga tidak menemukan siapa- siapa. Kemudian Rustam kembali ke ruang tamu dan memeriksa kamar yang terletak di bagian depan, ternyata juga kosong dan tak ada penerangan lampu alias gelap.

Merasa penasaran, Rustam memeriksa kamar yang berada di tengah. Begitu pintu dibuka, Rustam dikagetkan YL yang sedang duduk dalam kegelapan dengan memakai baju daster berwarna hitam.

Awalnya, YL mengaku hanya seorang diri di dalam kamar. Namun saat pintu kamar dibuka lebar terlihat ada celana panjang terletak di lantai. Alhasil antara percaya atau tidak, sang saksi yakni Rustam melihat Ketua DPRD Sijunjung itu bersembunyi dengan hanya mengenakan celana dalam.

“Onde buya, khilaf ambo,’’ ujar Rustam menirukan ucapan Ketua DPRD saat ia pergoki itu.(mb/okezone)

Pos terkait