Orchard View Dibuka Harga Rp 400 Juta Plus Hadiah Undian Honda HRV

Metrobatam.com Batam – Impian memiliki properti di Singapura tentunya hanya dapat diwujudkan oleh kalangan atas di Tanah Air. 1 flat HDB kecil termurah di Singapura harganya sebanding dengan harga yang harus dikeluarkan untuk membeli 10 unit apartemen di Indonesia.

Karena alasan itulah, Agung Podomoro Land mempersembahkan Orchard View, apartemen 2 lantai di kawasan superblok Orchard Park Batam. Menariknya, Agung Podomoro Land menawarkan promo early bird price yang sangat terjangkau. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp400 jutaan. Dengan harga yang sangat terjangkau, Anda bisa memiliki hunian vertical prestisius yang hanya berjarak 25 km dari Singapura atau hanya 45 menit dengan menggunakan kapal feri.

Orchard Park Batam berada di dalam superblok paling mewah di Batam. Oleh karena itu, calon penghuni akan mendapatkan faslitas kelas satu mulai dari swimming pool, mini waterpark, community park, jogging track, hingga fitness center yang dapat dinikmati setiap hari sepuasnya.

Hadirnya shophouse, office district, dan outdoor mall sekelas Tribeca Park di Central Park, Jakarta merupakan realisasi diterapkannya konsep hunian terpadu, one stop living, di Orchard View. Pasalnya, Orchard View merupakan apartemen satu-satunya di Batam dengan 2 perspektif sekaligus. Ada view laut dan view taman yang sangat indah jika dimiliki sebagai rumah kedua atau hunian singgah.

Bacaan Lainnya

Hunian dengan konsep tersebut sangat cocok disinggahi oleh:
1. Para pebisnis yang memiliki hubungan bisnis dengan Singapura.
2. Traveller yang sering ke Singapura.
3. Keluarga yang anaknya sedang menjalani pendidikan di Singapura.
4. Keluarga yang sedang menjalani proses pengobatan di Singapura.

Tingginya animo dari konsumen terlihat dari gelombang permintaan di tahap tes pasar. Dalam tahap tersebut, peminatnya tercatat sebanyak 400 orang. Tentu saja itu bisa terjadi karena nama besar Agung Podomoro Land sebagai raja apartemen yang telah tersohor di seluruh penghujung negeri.

Ada banyak bukti keberhasilan pembangunan apartemen dari Agung Podomoro Land yang telah berdiri kokoh di Jakarta. Mulai dari Sudirman Park, Green Bay Residence, Thamrin Residences, Green Lake Sunter, dan ratusan apartemen karya Agung Podomoro Land lainnya semakin meyakinkan masyarakat untuk berkomitmen dengan berinvestasi di Orchard View.

Jadi tunggu apalagi? Segera bergabung dengan Orchard View sekarang juga. Daparkan harga perdana mulai dari Rp400 jutaan dan kesempatan untuk memenangkan undian Honda HRV. Sekarang saat yang tepat untuk tinggal dan berinvestasi di properti vertical terpanas di seberang Singapura.

Untuk informasi lebih lengkapnya, Anda bisa menghubungi marketing gallery Orchard Park Batam di nomor (0778) 7430-888 atau free call di 0800-11-88800.
Live next door to Singapore with Orchard View.(MB/Detik)

Pos terkait