Zumba and Dinner With Zint Betty di Hotel Horison Ultima King’s

Metrobatam.com Batam – Hotel Horison Ultima King’s Batam pada Selasa (6/12) kemaren mengundang beberapa Travel agen se-Batam untuk menghadiri acara senam sehat Zumba. Acara yang bertajuk “Kungkow With Partner” dimeriahkan Zint Betty sebagai instruktur senam.

Joe Lubis, General Manager mengatakan, selain partner-partner dari Travel agen, acara ini juga diikuti oleh karyawan hotel. Acara ini merupakan ungkapan terima kasih dari manajemen Hotel Horison Ultima King’s kepada mereka yang telah mengenalkan dan mendukung kemajuan Hotel Horison Ultima King’s Batam.

“Ini adalah sebuah ungkapan terima kasih dan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat keakraban dengan rekan agen – agen travel”Katanya di sela-sela acara.

Selain mempererat hubungan kerja semakin harmonis, pihaknya juga mengenalkan fasilitas–fasilitas terbaru Hotel Horison Ultima King’s yaitu adanya kolom terbuka dengan melihatkan pemandangan yang indah dari Kota Batam.

Bacaan Lainnya

“Fasilitas ini adalah yang sangat banyak dinantikan para tamu Hotel Horison Ultima King’s, dikarnakan kolam ini memperlihatkan keindahan Batam, Nagoya khususnya,”terangnya

Acara ini berlangsung sangat meriah dan berjalan lancar, seusai senam para peserta dari agen travel dan Zink Betty akan disuguhkan makan malam bersama (Dinner), dengan menu pilihan yang di sediakan oleh koki handal Hotel Horison Ultima Kings Batam. (A_Johari)

Pos terkait