“ENJOY EVERYDAY”di Horison Ultima King’s Hotel Batam, Promo Kamar Hanya Rp525 Ribu Semalam

Salah satu ruangan kamar yang ditawarkan dalam promo Enjoy Everday di Horison Ultima King's Hotel Batam

Metrobatam.com, Batam – Bulan pertama di awal tahun baru 2017, tentunya dengan semangat baru dan agenda yang baru.

Rencanakan salah satunya untuk menginap di Horison Ultima King’s Batam baik untuk kebutuhan perjalanan dinas,  perusahaan, keluarga atau liburan, karena kali ini ada promosi menarik khusus untuk anda, *ENJOY EVERYDAY* dengan harga 525.000,-net/malam.

Apa saja benefitnya? Menginap di Kamar Deluxe Double/Twin yang luas dengan pemandangan alam, kota dan juga negara tetangga.

Sarapan pagi dan makan malam untuk 2 orang, selain itu nikmati layanan gratis lainnya yang dapat anda nikmati ketika memilih Horison Ultima King’s Batam, jaringan wifi di semua spot dan sarana.

Bacaan Lainnya

Berenang di arena sport Centre kami dengan konsep semi Outdoor, sehingga pemandangan kota masih dapat terlihat pada saat anda berenang, tersedia kolam renang dewasa dan anak–anak, bebas parkir, selain itu ada yang Special dan berbeda dari yang lainnya, yaitu gratis  waktu check in lebih awal (FREE EARLY CHECK IN) dan check out hingga pukul 3 sore (FREE LATE CHECK OUT).

Selain dapat gratis minuman selamat datang kami juga memanjakan semua tamu yang menginap di Horison Ultima King’s Batam dengan gratis kopi dan teh jahe di sore hari ditambah beberapa kue racikan kami yang dapat dinikmati di area luas dan nyamannya Lobby & Putri Lounge kami sambil menghabiskan waktu bersantai anda.

Horison Ultima King’s Batam juga memiliki fasilitas lainnya yaitu Ruang Pertemuan dengan kapasitas mulai dari 10 hingga 700 orang untuk berbagai sarana acara seperti, Meeting, Training, Wedding, Birthday, Company Gatehring, Arisan, Graduation, dan acara lainnya sesuai kebutuhan. Selain itu nikmati aneka Makanan dan minuman dengan varian menu Indonesia, Asia dan Western di Asher Bistro & Lounge, Malabar Restaurant dan Putri Lounge, juga rutin setiap hari Jum’at dan Sabtu BBQ Dinner sambil mendengarkan alunan musik akustik.

Untuk Promosi *ENJOY EVERYDAY* berlaku mulai hari ini hingga Pebruari mendatang, kecuali di hari Libur Nasional, karena ketersediaan untuk promosi ini terbatas, segera pesan dari sekarang.

Informasi dan pemesanan dapat mengunjungi Horison Ultima King’s Batam : Jl. Yos Sudarso, Seraya Atas, Batam (Simpang Rujak lama), Telp. : 0778 – 430003 Handphone : 085264676003 atau email : [email protected].

(Iswandi)

 

Pos terkait