Sudah Mantapkah Denada ke Pelaminan dengan Ihsan?

Metrobatam, Jakarta – Penyanyi Denada Tambunan sedang menjalin kedekatan dengan Ihsan Tarore belakangan ini. Denada begitu menyukuri kehadiran Ihsan di tengah keluarga kecilnya.

Denada sangat menghargai dan melihat ketulusan hati Ihsan yang sudah bisa mengambil hati anaknya, Shakira. Dia pun nyaman dengan pria jebolan ajang pencarian bakat menyanyi tersebut.

Lalu, sudah mantapkah Denada untuk melangkah ke pelaminan? “Aku berusaha semaksimal mungkin serahkan sama Allah. Niatku baik, aku bisa melihat abang punya atensi yang baik sama Shakira sama keluarga aku juga baik, bismillah saja. Insya Allah dia akan jagain kita,” ujarnya saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta, Selasa (17/1).

Meski begitu, Denada mengaku masih takut untuk melangkah ke pelaminan dengan Ihsan. Hal tersebut dikarenakan trauma kegagalan rumah tangga sebelumnya masih berbekas dalam pikirannya.

Bacaan Lainnya

“Aku masih punya rasa takut, berhati-hati itu sudah pasti apalagi aku punya anak perempuan. Buat aku jalin hubungan sampai ke jenjang pernikahan, pemikiran, perhitungan, pertimbangan itu banyak. Aku yakin Allah menjaga aku dan anakku,” pungkasnya.(mb/detik)

Pos terkait