Suzuki Perkenalkan New Carry Pick Up Dengan 7 Kelebihan

Metrobatam.com – Suzuki Carry pikap bersolek untuk meraih lebih banyak simpati. Cukup banyak ubahan, dan semuanya bertujuan untuk menaikkan kelasnya dari sisi tampang.

Harold Donnel, 4W Head of Product SIS, dalam peluncuran New Carry Pick Up, Kamis (26/1), di diler Suzuki Pecenongan, Jakarta Pusat, mengatakan bahwa ubahan-ubahan yang dilakukan punya makna lebih detail.

Berikut 7 ubahan beserta maksud dan tujuannya:

1. Logo “Carry” pada bodi depan bawah kaca, menghilangkan kata “1.5” atau dulu “Carry 1.5”. Ini membuat penampilannya makin simpel dan elegan.

Bacaan Lainnya

2. Gril depan baru, tampak lebih gagah berkat logo “S” yang besar. Ada semacam garis krom yang menjalar dari lampu menuju tengah.

3. Stiker pada dek baru, menggunakan warna baru juga, merah dan hitam. Bentuknya mirip sayap mengepak dengan buntut lebih tinggi.

4. Under guard pada bemper depan. Kesannya seperti mobil tangguh, meski tetap ada fungsinya, menahan benturan jika melewati jalan rusak.

5. Door trim warna ivory. Bagian ini makin segar dengan bahan yang lebih mudah dibersihkan. Kesannya mencerminkan ketangguhan.

6. Jok warna Ivory. Hampir sama dengan door trim, meski bahannya berbeda. Lebih ada unsur fabric, sehingga tak mudah kotor dengan kesan elegan dan tangguh.

7. Warna baru, silver. Memberi pilihan yang tak monoton. Sebelumnya hanya ada hitam dan putih.
(MB/Kompas)

Pos terkait