Wahyu: Harapkan Kapten Delly Bisa Ciptakan inovasi Terbaik Saat Menjadi Kadis Personil Lanud RHF

Metrobatam.com Tanjungpinang – Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah (RHF) Kolonel Wahyu Anggono,SE, MM memimpin serah terima jabatan Kepala Dinas Personil Lanud Raja Haji Fisabilillah .

Kepala Dinas Personil Lanud Raja Haji Fisabilillah kini dipimpin oleh kapten Adm Delly Yudhatama menggantikan pejabat lama Mayor Adm Gunawan Dwi Cahyo.

Dalam sambutannya Ign. Wahyu Anggoro mengatakan serah terima jabatan dalam kehidupan TNI adalah hal biasa,yang merupakan cerminan dari kehidupan organisasi yang sehat dan dinamis.

“Pergantian pejabat perlu dilaksanakan secara teratur, terencana,tertib dan berkesinambungan sesuai dengan kebutuhan organisasi.”ungkap Wahyu Anggono dalam sambutannya, Selasa (17/1) siang

Bacaan Lainnya

Meski pergantian pejabat merupakan hal yang biasa, Wahyu berpesan untuk dilihat sebagai peristiwa yang penting, sehingga diharapkan akan membawa angin segar bagi organisasi, serta berdampak bagi peningkatan kualitas pelaksanaan tugas.

“Sertijab Kadispers ini bagian dari pembinaan personil di TNI AU yang tujuannya adalah mendayagunakan kemampuan SDM secara optimal, sehingga menghasilkan pelaksanaan tugas yang baik”ungkapnya lagi.

Wahyu menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Mayor Adm Gunawan Cahyono atas pengabdiannya selama ini sebagai Kadispers Lanud Raja Haji Fisabilillah.

“Sebagai pimpinan, saya menyampakan penghargaan yang setinggi-tingginya. Selama berdinas saudara telah menyumbangkan tenaga, pikiran bagi kemajuan dan pencapaian di Lanud RHF ini,”Puji Wahyu.

Wahyu juga berharap kepada Mayor Adm Gunawan Dwi Cahyono dapat melaksanan tugas baru dengan penuh semangat serta gagasan-gagasan cemerlang.

“Saya yakin saudara dalam mengemban tugas baru sebagai Pabandamindikpers PNS Bandyabinpers Spers Kas Kohanudnas, mampu melaksanakan tugas dengan baik, sebagaimana kita harapkan bersama.”harapnya

Sementara kepada pejabat baru Kapten Adm Delly Yudhatama diharapkan mampu menciptakan inovasi terbaik dalam rangka peningkatan peran dan fungsi Dinas personil, sehingga terciptanya personil yang berwawasan dan bermental serta berakhlak baik.Tutupnya.(Budi Arifin)

Pos terkait