Ronaldo Bakal Main Film Bersama Angelina Jolie

Metrobatam, Jakarta – Cristiano Ronaldo kembali terjun ke dunia peran. Pesepakbola terbaik dunia itu akan beradu akting dengan bintang Hollywood, Angelina Jolie.

Dikutip dari DailyMail, Ronaldo akan muncul dalam sebuah serial televisi produksi Turki. Serial televisi berjudul Hayat Koprusu itu mengisahkan perjuangan pengungsi Siria yang mencoba menyelamatkan diri dari kecamuk perang di negaranya.

Proses pengambilan gambar film tersebut dijadwalkan berlangsung pada April nanti. Lokasinya di sisi tenggara Turki, dekat dengan perbatasan dengan Siria.

“Kami akan memulai proses produksi pada pekan pertama April. Film tersebut akan berkisah tentang buruknya kondisi keluarga pengungsi dan apa saja yang mereka lalui,” ucap sang sutradara, Eyup Dirlik.

Bacaan Lainnya

“Akan ada penampian dari aktor-aktor dan aktris dari seluruh dunia termasuk Cristiano Ronaldo, Angelina Jolie, dan Nancy Ajram,” lanjut Eyup.

Ini bukan kali pertama Ronaldo terjun ke dunia Film. Di 2015 dia muncul dalam sebuah film dokumenter berjudul ‘Ronaldo’ yang mengisahkan perjalanan kariernya.

Bintang Real Madrid dan Timnas Portugal itu tahun lalu sempat mengungkapkan keinginannya untuk terjun di dunia akting. Dia mengaku sudah mendapat beberapa tawaran dan tak menutup pintu jika nantinya dia benar-benar menjadi aktor.(mb/detik)

Pos terkait