WN Swiss Diperkosa 3 Pemuda di Nusa Penida Bali

Metrobatam, Denpasar – Seorang warga negara Swiss, CM (21), menjadi korban pemerkosaan oleh tiga pemuda Banjar Batumulapan, Desa Batununggul, Nusa Penida, Bali. Pelajar yang tengah berwisata itu diperkosa secara bergiliran dan ditonton oleh 2 orang lainnya.

“Iya benar, dan ditangani oleh Polsek Nusa Penida,” kata Kabid Humas Polda Bali AKBP Hengky Widjaja saat dikonfimasi, Senin (13/2).

Informasi menyebutkan, CM tengah berlibur di Nusa Penida bersama temannya J dan bertemu Robi Suarnata dan Kadek Wistrawan di sebuah tempat makan pada 9 Februari 2017 malam. Robi lalu mengajak CM dan J untuk bercengkrama di kediaman Karya Karyana di Banjar Batumulapan.

CM dan J lalu disuguhi bir hitam yang telah dicampur minuman keras jenis arak. Kedua warga Swiss itu ditemani Robi, Kadek, Karya, dan dua teman mereka yakni Wayan Andre dan Yudi Udayana. Para pemuda ini adalah warga desa setempat.

Bacaan Lainnya

Hingga pukul 01.00 WITA, 10 Februari 2017, Karya mengajak CM ke kamarnya dan diikuti oleh Yudi dan Robi. Ketiganya lalu memperkosa CM secara bergiliran dan disaksikan oleh dua rekannya yang lain.

Sementara Wayan mengajak J ke parkiran motor ketika aksi bejat tersebut terjadi di dalam rumah. Aksi pemerkosaan ini berhenti ketika CM berteriak, ia lalu diantarkan pulang ke penginapannya oleh Karya.

Pagi harinya, CM melaporkan peristiwa ini ke Polsek Nusa Penida. Karya, Robi dan Yudi kemudian diamankan oleh polisi dan dijerat Pasal 285 KUHP tentang Pemerkosaan dengan ancaman hukuman penjara di atas 10 tahun.

“Barang bukti yang disita ke unit laboratorium forensik adalah pakaian, pakaian dalam korban dan tersangka, serta kasur di TKP,” ujar Hengky.(mb/detik)

Pos terkait