BNNK Batam Adakan Kegiatan Penyuluhan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di SDN 04 Batam

Metrobatam.com, Batam – BNNK Batam melalui Kasie, tanggal 06 Maret 2017 tempat ruang kelas SDN 04 Batam Pukul 13.00 s.d 14.30 Wib. P2M mensosialisasikan bahaya narkoba kepada Pelajar SDN 04 Batam. Kegiatan yang diikuti oleh 60 orang pelajar ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada pelajar tentang bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Jadi Penyuluh BNNK Batam, Darmarita, Sp., MP selaku narasumber dalam kegiatan ini menyampaikan sosialisasi bahaya narkoba kepada peserta, dan mangajak peserta agar selalu waspada, dan berani menolak jika ada orang yang tidak dikenal menawarkan sesuatu dengan iming-iming bayaran. Dan mengingatkan juga ke siswa agar jagan jajan sembarangan. cintai hidup sehat dan jadi siswa siswi yang cerdas.

Read More

Narasumber juga mengingatkan dan mengajak pelajar SDN 04 Batam untuk bisa membentengi diri dengan nilai-nilai agama, pintar-pintar memilih lingkungan yang baik  agar aman dari bahaya narkoba dan siap berkomitmen untuk menolak narkoba dan mampu menciptakan lingkungan sekolah BERSINAR (bersih narkoba) serta terus belajar menjadi pelajar yang berakhlak baik.(Tonny S)

Related posts