Janda Cantik Ini Pura-pura Sakit Gigi, Diperiksa Mulutnya Ternyata Simpan Sabu

Metrobatam, Surabaya – Lailatul Fitria Andriani (29) warga Jalan Karangrejo, Surabaya, Jawa Timur ditangkap anggota Unit Reskrim Polsek Molyorejo, Surabaya karena kedapatan menyimpan 0,22 gram narkoba jenis sabu. Untuk mengelabui petugas, janda cantik ini nekat menyimpan sabu dalam mulut.

Ia berpura-pura sakit gigi dengan terus memegangi pipinya. Tetapi petugas tak meyerah dan menemukan barang bukti sabu dalam mulutnya.

Read More

Kanit Reskrim Polsek Mulyorejo, AKP Sigit Susanto mengungkapkan, penangkapan dilakukan setelah polisi mendapat laporan bahwa tersangka membawa sabu dari tempat kosnya menuju Apartemen Educity.

“Kami hadang dia saat di lobi apartemen tersebut. Setelah kami geledah, ternyata dia tidak membawa narkoba,” ungkap Sigit, Kamis (16/3).

Namun, polisi yang curiga meminta tersangka membuka mulutnya karena mengaku sakit gigi tanpa ada tanda-tanda bengkak. Setelah buka mulut, polisi menemukan plastik klip kecil di dalam mulut tersangka. “Beratnya 0,22 gram, dari itu kami bawa Fitri ke kantor untuk kami periksa,” ujarnya.

Sementara Fitri, saat diinterogasi petugas mengaku barang tersebut milik M yang saat ini masuk daftar pencarian orang. Ia juga mengaku tak tahu sabu itu hendak dikirim pada siapa, karena hanya hanya disuruh meletakannya di apartemen.

Fitri nekat menjadi kurir sabu karena tergiur dengan iming-iming uang Rp900 ribu dari M, yang tak lain adalah mantan pacarnya. Ia berani menjadi kurir narkoba karena membutuhkan imbalan tersebut untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.(mb/okezone)

Related posts