Mabuk dan Berbuat Mesum di Taman, Pasangan Pelajar Diciduk Satpol PP

Metrobatam, Kotawaringin – Perempuan berinisial SS (16), warga Kecamatan Arsel, ditemukan warga terkapar di kawasan taman kota, Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalteng, pada Minggu (12/3).

Celakanya, di tengah kegelapan malam dan dalam pengaruh alkohol, ia diperlakukan tidak senonoh yakni digerayangi oleh teman prianya AK (17). Temannya tersebut juga warga Kecamatan Arsel, yang berstatus pelajar SMK.

Read More

Perbuatan cabul ini dilakukan usai menenggak minuman keras. Karena sudah mabuk berat, SS rebahan di samping AK. Sejurus kemudian, AK menciumi SS serta meremas payudaranya.

Rupanya mereka tidak hanya berdua. Jarak beberapa meter dari mereka juga ada remaja putri DS (14) yang duduk sendirian. Ia memang sengaja menjauh dan tidak ikut aktivitas kedua temannya.

Saat asyik menggerayangi SS itulah anggota Satpol PP yang sedang patroli di kawasan taman kota Pangkalan Bun menggerebek keduanya. Saat digelandang dan diinterogasi, SS mengatakan bahwa ia tidak sadar kalau dirinya mendapat perlakuan tidak senonoh dari AK.

“Saya mabuk jadi enggak sadar kalau digerayangi,” kata SS di depan penyidik PPNS Satpol PP Kobar, Muksin, Minggu (12/3).

“Yang minum hanya dua orang, teman perempuan satunya menjauh dan engga ikut menenggak miras, saat kita gerebek SS udah digerayangi AK. Dari tangan mereka kita amankan satu botol arak putih sebagai barang bukti,” ucap Muksin.(mb/okezone)

Related posts