Komunikasi Politik, Penantang Petahanan Jelang Pilwako Tanjungpinang

Ade Angga Ketua DPD II Golkor Tanjungpinang

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Suasana peta politik jelang Pemilihan Walikota (Pilwako) Tanjungpinang tahun 2018 mendatang tampaknya sudah mulai terbaca.

Bagaimana tidak, ketika satu demi satu  penantang Walikota Petahanan, Lis Darmansyah  sudah mulai melakukan komunikasi politik guna memuluskan langkahnya Jelang Pilwako 2018 mendatang.

Salah satunya adalah Partai Golkar yang mulai membangun komunikasi yang inten dengan partai-partai lainya.

“Alhamdllah kami sudah melakukan komunikasi yang inten dengan beberapa Partai,” ucap Ade Angga Ketua DPD II Golkor Tanjungpinang usai menghadiri pembukaan acara O2SN di Lapangan Sulaiman Abdullah Tanjungpinang, Selasa (25/4/2017).

Bacaan Lainnya

Ade menjelaskan, butuh 6 kursi untuk mencalonkan diri sebagai Walikota Tanjungpinang dan saat ini Golkar mempunyai 4 kursi di DPRD Kota Tanjungpinang.

” Kita sudah jalin komunikasi dengan Partai Amanat Nasional (PAN) Partai Demokrat, PKPI. Karena Partai Golkar hanya mempunyai 4 kursi, untuk persyaratan pencalonan membutuhkan 6 kursi dan butuh 2 kursi lagi,” jelasnya.

Saat ini, kata Ade, Partai Golkar sedang melakukan kerja sama dengan salah satu lembaga survei yang berada di Jakarta.

“Mereka sudah turun ke Tanjungpinang untuk mengumpulkan data saat sekarang masih tahap pengolahan data. Dan saya sudah diinformasikan oleh DPP Partai Golkar kemungkinan minggu depan akan di undang oleh lembaga surve untuk melakukan persentase dari hasil survei tersebut,” tutupnya.

Budi Arifin

Pos terkait