Partai Demokrat Gelar Kenduri Nasional di Batam Bersama SBY dan AHY Bersatu

, Partai Demokrat menggelar silaturahmi nasional bertempat di Kantor DPC Demokrat, Sukajadi, Senin (24/4)

Metrobatam.com, Batam – Partai Demokrat menggelar silaturahmi nasional bertempat di Kantor DPC Demokrat, Sukajadi, Senin (24/4) sekitar pukul 10.00 WIB. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian acara keliling nusantara Partai Demokrat demi lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Terkait kader tua Demokrat khawatir disingkirkan Muda Mudi Demokrat, Komunitas AnakMuda untuk belajar politik.

Sekjen Partai Demokrat, Hinca Panjaitan mengatakan selama empat hari kunjungan politik ke Kepri pihaknya menggelar sejumlah kegiatan. Diantaranya peluncuran buku dan Indonesia berlari yang digelar di Bintan,Minggu (23/4) pagi. Pada malam harinya, kegiatan dilanjutkan dengan pertemuan pemuda Kepri yang difasilitasi oleh KNPI Kepri dan Karang Taruna Kepri. Pertemuan itu akan dihadiri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

“Pertemuan itu lebih untuk bertukar pikiran dengan pemuda. Apalagi AHY banyak memiliki ide dan gagasan,” kata Hinca Panjaitan.

Kegiatan dilanjutkan dengan pegelaran silaturahmi nasional yang juga dalam rangka menyambut Isra Mi’raj. Menurut dia, kenduri nasional baru pertama kali digelar di Kepri dan akan dihadiri Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Bacaan Lainnya

“Launcingnya baru disini. Dan kenduri ini juga akan kita selenggarakan di Kota-kota lainnya. Pagi harinya kita gelar Isra Mi’raj, siangnya baru kenduri berkonsep budaya Melayu Religius, sebab Kepri merupakan “Mother of Melayu”,” terang Hinca.

Hinca berharap Kenduri Melayu itu dapat mempererat silaturahmi Demokrat dengan masyarakat Kepri khususnya Batam. Karena itu besar harapannya agar warga dapat hadir dalam kegiatan besar itu.

Toni S

Pos terkait