Cari Jejak Maling, Anjing Pelacak Malah Terkam Bocah 3 Tahun

Metrobatam, Luwu Timur – Nahas, seorang balita bernama Afia (3), menjadi korban serangan anjing pelacak milik Security (DSS) PT Vale Indonesia. Kejadian mengerikan ini terjadi di Desa Sorowako, Kecamatan Nuha, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan.

Peristiwa ini berawal saat balita tersebut sedang bermain di sekitar rumahnya di Jalan Danau Matano, Desa Sorowako, Luwu Timur. Sementara Security PT Vale bersama polisi melintas sembari membawa anjing pelacak. Mereka sedang mengendus jejak pencuri di kawasan tersebut.

Bacaan Lainnya

Tiba-tiba anjing itu lepas dan malah berlari ke arah korban. Binatang bertaring itu menerkam tubuh balita lugu tersebut. Sekejap, sekujur tubuh korban penuh bekas gigitan anjing, dari kaki hingga bagian wajah.

Kabag Ops Polres Luwu Timur, Kompol Muhammad Rifai, membenarkan hal tersebut. “Petugas mengamankan anjing pelacak dan juga pelatihnya, untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” ungkap Rifai, Selasa (2/5).

Petugas Polres Luwu Timur, lanjut Rifai, masih mendalami kasus tersebut. Ia pun tak ingin buru-buru memberi kesimpulan sebelum proses penyidikan mendalam. “Saat ini, korban sudah dirujuk ke RS Makassar, dari RS PT Vale ” singkat Rifai.(mb/okezone)

Pos terkait