oleh

Deklarasi dan Pelantikan PKPI Kota Batam

-Politik-61 views

Metrobatam.com, Batam – Tanggal (21/05/17) ditempat lokasi simpang lampu merah Lubuk Baja Ngoya, Batam ketua umum Jenderal TNI (Purn) AM Hendropriyon mengatakan Pengakatan dewan pimpinan. Ini hari acara ini sangat megah walaupun tidak mewah bersama seluruh rakyat yang datang jauh-jauh dan dari pulau-pulau.Begitu jauh nya rakyat datang ke Batam dan sampai berhari-hari disini kita berjalan bersama-sama dengan rakyat akan selalu bersama PKP Indonesia.

Begini lah PKP Indonesia akan selalu berjalan bersama rakyat dalam kegiatannya. Kita ingin rakyat lah menang dan bersatu lah dengan bangsa Indonesia. Saya sangat hargai apa dilakukan dengan rakyat sampai rakyat berkobar-kobar bersama oleh ketua dpp benny dan juga sesemu serta mentor seorang pemimpin yang secara informal.

Tokoh masyarakat yang begitu hebat bisa menggerakkan seluruh masyarakat batam ini yaitu Saparrudin Muda. Saya kira ini semua dapat dilakukan apa yang dicontohkan oleh masyarakat batam akan segera diikutin tempat-tempat lain dengan mengikuti acara ini begitu hebat.

Karena ini membakar semangat serta juga membangkitkan rasa persatuan dan kesatuan bangsa kita. supaya kita menjauhin hal-hal bersifat ratikal dan kekerasan.Kita harus bersatu dalam keadan berdamai supaya kita bisa nyaman menjalakan ibadah dan mencari nafkah serta berjuang mencapai cita-cita setelah hari depan dengan anak-anak kita dan cucu-cucu kita semua.

Setelah itu juga kita bisa membangun negeri profesionalnisme yang baik dan disiplin sosial yang tinggi dengan adanya pemimpin baru dari PKP Indonesia di Pulau Batam yang di payungi oleh Saparrudin Muda dan saudara Benny, ketua DPRD Kota Batam akan semakin semarak dan maju dengan dukungan juga.

Wali kota yang dulu kita dukung bersama dan wali kota dulu sangat bersemangat dan berkobar-kobar bersama PKP Indonesia dan kita lihat kedepannya akan selalu menjadi dengan baik untuk rakyat bersama-sama PKP Indonesia.

Untuk kedepan pilpres ini Tentu saja ini semua untuk pilpres dan untuk pilkada. Bahwa PKP Indonesia ini sekarang bangkit kembali dengan peringatan 20 Mei kemarin ini maka bangsa Indonesia seluruh bangsa Indonesia dari Sabang sampai Merauke bangkit kembali bersama PKP Indonesia dan saya amat yakin bahwa PKP Indonesia ini bisa menjadi penjuruh untuk mempersatukan seluruh partai, organisasi dan individu manusia Indonesia yang mempunyai rasa kebangsaan, nasionalnisme untuk bersatu padu tetap mempertahankan nilai-nilai yang kita usung bersama Pancasila UUD 1945, Hitrogenlitas, Prulanisme yang Berbhineka Tunggal Ika ini dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Toni Simamora

News Feed