Google Bagi-bagi Beasiswa buat Developer Android Indonesia

Metrobatam, Jakarta – Google Indonesia menawarkan beasiswa bagi 500 developer Android dengan mengikuti program Associate Android Developer Fast Track.

Program ini menawarkan sejumlah mata pembelajaran yang dibuat oleh Google dan Udacity dan dirancang untuk mendukung developer yang ingin mendapatkan sertifikasi Google.

Disebutkan Google Indonesia melalui keterangannya Jumat (12/5), di program ini para developer akan mempelajari topik-topik yang harus mereka pahami untuk dapat lulus dalam Ujian Sertifikasi Associate Android Developer Google. Sertifikasi tersebut memastikan mereka memiliki kemampuan yang diperlukan untuk berkarir dalam bidang pengembangan Android. Setelah lulus dari program ini, diharapkan partisipan memiliki kelebihan yang akan membantu mereka saat mencari kerja.

“Saya jadi lebih percaya diri sebagai developer Android. Saya mulai ditawari dan ikut serta dalam beberapa project dan bisa membantu mewujudkan impian sejumlah orang. Tapi yang terpenting adalah bahwa saya harus yakin dengan mimpi saya sendiri dan siap untuk mewujudkannya,” kata M. Yusuf Rahman, salah seorang lulusan baru Udacity Android Basics Nanodegree memberikan testimoninya.

Bacaan Lainnya

Beasiswa Developer Android Indonesia dirancang bagi para programmer Java tingkat menengah yang ingin memiliki spesialisasi dalam bidang pengembangan Android.

Barangkali tertarik dan ingin mengembangkan karir sebagai developer, kalian bisa mendaftar untuk beasiswa ini paling lambat 31 Mei 2017 melalui tautan https://www.udacity.com/ scholarships/indonesia.(mb/detik)

Pos terkait