Kane Bakal Heran Kalau Ada Banyak Pemain Spurs yang Hengkang

Metrobatam.com, London – Harry Kane menilai Tottenham Hotspur saat ini adalah salah satu klub paling menarik di dunia. Karena itu, dia akan heran jika ada banyak pemain yang pindah.

Spurs jadi salah satu tim yang tampil mengesankan musim ini. Meski pada akhirnya kalah dari Chelsea dalam perebutan titel Premier League, tim arahan Mauricio Pochettino itu dinilai sudah berada di jalur yang tepat.

Spurs sudah dipastikan akan finis sebagai runner-up Premier League musim ini. Itu merupakan raihan terbaik The Liliwhites di liga sejak 1963.

Menanjaknya performa Spurs juga diiringi dengan rumor terkait sejumlah pemainnya. Beberapa pilar Spurs disebut-sebut diminati klub lain. Mulai dari Kane, Dele Alli, sampai Eric Dier. Pochettino sendiri juga dikabarkan jadi incaran Inter Milan.

Bacaan Lainnya

Tapi Kane yakin ikatan yang kuat di dalam tim dan prospek menjanjikan yang ditunjukkan Spurs akan membuat para pemain kunci bertahan. Dia justru akan heran kalau ada banyak pemain yang meninggalkan Spurs di musim panas ini.

“Kami adalah keluarga, baik di dalam maupun luar lapangan. Kami bekerja begitu keras sebagai kelompok dan staf, manajer dan, dengar, tidak banyak tim yang lebih di dunia saat ini,” ujar Kane seperti dikutip Sky Sports.

“Kami punya masa depan yang sangat cerah, skuat luar biasa, dan tim yang lapar kemenangan dan belajar untuk lebih baik. Tentu akan ada rumor di musim panas, tapi saya pikir saya akan sangat terkejut jika sebagian besar dari kami tidak di sini musim depan.”

Kane berharap tim yang sudah padu dan solid ini akan makin kuat musim depan dan berani menargetkan gelar juara.

“Ini adalah ikatan yang spesial dan saya pikir Anda tidak selalu mendapatkannya di klub, itulah mengapa kami harus mempertahankannya, menjadikannya sebagai motivasi agar semoga tahun depan di Wembley mengangkat Premier League bersama-sama,” lanjut Kane.

“Itu harus jadi langkah selanjutnya, mengangkat trofi dan merayakan seperti itu tapi dengan gelar juara atau trofi. Itu harus jadi target kami dan kami harus menggunakan ini sebagai motivasi.”(mb/detik)

Pos terkait