Presiden Prancis Pakai Jas Murah Saat Dilantik, Istri Pakai Louis Vuitton

PARIS, FRANCE - MAY 14: Newly-elected President Emmanuel Macron and his wife Brigitte Trogneux pose on the steps of the Elysee Palace after the handover ceremony with France's outgoing President Francois Hollande on May 14, 2017 in Paris, France. Macron was elected President of the French Republic on May 07, 2017 with 66,1 % of the votes cast. (Photo by Thierry Chesnot/Getty Images)

Metrobatam, Jakarta – Kehadiran First Lady terbaru Prancis, Brigitte Trogneux langsung menyita atensi ketika ia datang ke inaugurasi sang suami, Emmanuel Macron, di Elysee Palace, Paris.

Minggu pagi hari, wanita berusia 64 tahun tersebut tampil segar berbalut setelan warna biru langit keluaran rumah mode high-end Louis Vuitton. Bagian jaket dengan kancing ala militer menambah kesan edgy untuk penampilannya. Brigitte juga tetap tampil feminin dengan dress di atas lutut dan pump heels nude yang senada dengan tas tangannya.

Tak lama setelah foto inaugurasi rilis, internet langsung dibuat heboh oleh foto busana Brigitte. Netizen banyak menyamakan penampilan Brigitte mirip Melania Trump di hari inaugurasi Presiden Donald Trump. Keduanya diduga mendapat inspirasi dari Jackie O.

Dilansir oleh WWD, Brigitte disebut berteman baik dengan desainer Louis Vuitton, Nicolas Ghesquiere. Keduanya dipertemukan oleh Delphine Arnault, executive vide president dari Louis Vuitton. Disebutkan pula jika Delphine sekaligus menjadi konsultan gaya untuk Brigitte.

Bacaan Lainnya

Pilihan fashion yang modis membuat wanita berkepala enam ini kerap dipuji netizen. Apalagi dengan rentang usianya yang lumayan jauh berbeda dari sang suami. Brigitte berusia 64 tahun yang mana usianya tersebut lebih tua 25 tahun dari Emmanuel yang kini berusia 39 tahun.

Sementara istri tampil dengan LV, penampilan suaminya, Emmanuel justru lebih murah. Di hari pengangkatan, ia tampil mengenakan setelan biru tua rancangan Jonas & Cie. Dikutip dari WWD, harga setelan ini sekitar US$ 592 atau sekitar Rp 6,5 jutaan.(mb/detik)

Pos terkait