Telkomsel Bagikan 22 Ton Takjil Kurma untuk 12 Masjid Agung

  • Whatsapp
banner 468x60

Metrobatam, Jakarta – Telkomsel kembali melakukan ritual rutin menyambut bulan suci Ramadan dengan membagi-bagikan kurma untuk 12 masjid agung di Indonesia.

Program yang rutin dilakukan sejak tahun 2013 ini juga merupakan bagian dari rangkaian jelang memasuki usia Telkomsel ke-22.

Bacaan Lainnya

Sesuai dengan perayaan ulan tahun kali ini, tahun ini Telkomsel membagikan 22 ton kurma. Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah mengatakan program ini merupakan upaya rutin perusahaan menyambut Ramadan dan Idul Fitri.

“Sebagai operator telekomunikasi terdepan, setiap tahunnya Telkomsel bukan hanya memastikan kondisi jaringan prima selama bulan puasa dan hari raya, kami juga memiliki program berbagi kurma untuk masyarakat Indonesia,” ungkap Ririek disela penyerahan simbolis di Masjid Istiqlal, Jakarta, Senin (15/5) seperti dilansir detikcom.

Keduabelas masjid agung yang akan mendapatkan hibah kurma takjil dari Telkomsel antara lain Masjid Baiturrahman, Aceh, Masjid Raya Al Mashun, Medan, Masjid Istiqlal, Jakarta, Masjid Area Jobodetabek/Jabar, Masjid Ar Taqwa, Cirebon, Masjid Agung Jawa Tengah, Semarang, Masjid Nasional Al Akbar, Surabaya, Masjid Agung Bangkalan, Madura, Masjid Al Markas Al Islami, Makassar, Masjid Ar Taqwa, Mataram, Masjid Al Munawar, Ternate, dan Masjid Agung Nurul Yaqin Waisai, Raja Ampat.

Ririek mengungkapkan, program pembagian kurma bertujuan untuk memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia.

“Kami berharap program pembagian kurma ini bisa memberikan manfaat pada pelanggan dan masyarakat yang sebentar lagi menjalankan ibadah puasa Ramadan,” imbuhnya.

Senada dengan Ririek, Vice President Corporate Communication Telkomsel, Adita Irawati memberi alasan pemilihan masjid sebagai tujuan pemberian program takjil kurma.

Masjid sebagai tempat mampir masyarakat yang tidak sempat berbuka puasa di rumah, menurutnya menjadi lokasi yang tepat untuk menjadi destinasi pembagian takjil kurma.

“Sejak tahun 2013 kami selalu mengikuti umur Telkomsel saat dihubungkan dengan program pembagian kurma. Mengenai pemilihan masjid tentu masyarakat yang sedang bepergian kerap mampir untuk berbuka puasa,” ungkap Adita di kesempatan yang sama. (mb/cnn indonesia)

  • Whatsapp

Pos terkait