Heboh! Mahasiswi Cantik Kepergok Mesum dalam Mobil di Parkiran Kampus

Metrobatam, Palembang – Jagat maya digegerkan dengan sebuah video berdurasi 29 detik yang memperlihatkan seorang gadis muda terpergok berbuat mesum di dalam mobil.

Gadis cantik berkulit putih yang diduga berstatus mahasiswi di sebuah universitas ternama di Palembang itu hanya bisa menutup wajahnya saat dipergoki warga.

Dalam video yang dibagikan akun facebook @Instapalembanggram pada Selasa 19 September 2017 sang mahasiswi tak berkutik begitu disambangi sejumlah pria yang sedari awal sudah mencurigai mobil berwarna merah di area parkiran kampus.

Mahasiswi yang belum diketahui identitasnya tersebut hanya bisa menutupi mukanya dengan pakaiannya yang sudah terlepas. Terlihat ia hanya memakai bra dan celana panjang hitam bermotif kotak. Sejumlah orang menyuruhnya keluar dari mobil, namun gadis itu tetap menolak sambil terus berteriak histeris.

Bacaan Lainnya

“Enggak ada duit ke hotel kah? Dia (sudah) buat malu ini,” ujar seorang warga saat memergoki mahasiswi tersebut.

Meski terus diteriaki warga untuk keluar, mahasiswi itu tetap tak bergeming. Masih dengan menutupi wajahnya, teriakannya justru semakin menjadi-jadi. “Sana, sana..,” teriak mahasiswi itu mengusir para pemuda yang memergokinya. (mbokezone)

Pos terkait