oleh

Kecewa Persib Gagal Menang, Umuh Muchtar Minta Maaf ke Bobotoh

Metrobatam, Bandung – Kekecewaan tampak dari raut wajah Manajer persib Bandung, Umuh Muchtar saat Maung Bandung ditahan imbang Semen Padang 1-1 dalam lanjutan pertandingan Liga 1 Indonesia 2017 pekan ke-23 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/9).

Dalam laga tersebut Persib harus dua kali tertinggal melalui aksi Vendry Mofu. Beruntung Persib berhasil juga membalas melalui Raphael Maitimo dan Ezechiel N’Douassel.

Seusai pertandingan, Umuh mengungkapkan permintaan maafnya kepada bobotoh yang sudah mendukung perjuangan Atep dan kawan-kawang dalam pertandingan tersebut. Sayang, Persib gagal memberikan kebahagiaan bagi mereka setelah hanya meraih hasil imbang. Bagi Umuh, hasil imbang di kandang sama dengan kekalahan.

“Mohon maaf kalau di kandang seri itu sama dengan kalah. Padahal waktu lawan Sriwijaya begitu bagus. Kepada Bobotoh terimakasih karena telah hadir. Karena kita terlalu yakin. Saya pernah bilang jangan takabur,” tuturnya.

Umuh mengungkapkan bahwa dalam pertandingan tersebut Perib tampil berbeda dengan saat mengalahkan Sriwijaya FC 4-1 di Stadion gelora Jakabaring, Palembang, Senin (4/9) lalu. Dalam laga melawan Semen Padang permainan yang ditunjukkan Maung Bandung agak monoton dan terbawa irama permainan lawan.

“Di sini semua monoton dan terbawa arus permainan lawan. Tapi apa boleh buat. Kalau begini terus bisa bahaya buat Persib. Padahal saya sudah ingatkan agar jangan lengah dan kecolongan lawan,” ucap Umuh.

“Harusnya Persib bisa menang namun tadi kurang konsentrasi,” katanya menambahkan.(mb/cnn indonesia)

News Feed