Janda Cantik Tewas Usai Kencan dengan Kapolsek, Ini Postingan Terakhirnya

Metrobatam, Lampung – Atika Wandasari (28), seorang janda berparas cantik meninggal dunia usai berkencan dengan oknum Kapolsek berinisial AR di wilayah Lampung. Kematiannya hingga kini masih menyisakan misteri. Informasi yang dihimpun, Atika ditemukan tak bernyawa dengan kondisi mulut berbusa dan luka memar di kepala. Kabar duka ini diketahui pada Minggu 21 Januari 2018 lalu.

Saat ditelusuri akun facebook-nya, janda cantik beranak satu ini sempat memposting foto di akun facebook-nya @Atika Mandasari. Foto itu dipostingnya pada Jumat 12 Januari 2018 pukul 07.05 WIB. Ia nampak sedang duduk dengan mengenakan kaus sambil menikmati kelapa muda.

Di meja dengan ukuran tidak terlalu besar itu terdapat dua buah kelapa muda yang tersaji di atas piring warna putih. Namun, tidak jelas untuk siapa kelapa yang satunya tersebut. Pada akun profilnya, Atika menyebut bahwa dirinya adalah tamatan SMA Negeri 3. Ia pun menuliskan status lajang di akunnya, meski sebenarnya ia telah memiliki seorang anak.

“Seperti air yang mengalir, berjalan terus dan ikut sesuai alur. Hidup cuma satu kali jadi enggak ada kata pantang menyerah,” demikian tulis Atika pada intro profil facebook-nya.

Bacaan Lainnya

Ucapan belasungkawa atas kepergian Atika pun mulai dibanjiri oleh para netizen di akun facebook-nya. Kebanyakan warganet tidak menyangka hidup Atika berakhir secara mengenaskan.

“Innalillahi wa inna ilaihi roji’un. Yaa Allah, Ya Tuhan Kami ampunilah segala dosa Atika Mandasari serta terimalah segala amal ibadahnya dan terimalah dia di sisi Mu. Amin,” tulis akun @Puwan Pager Selga.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, semoga dilapangkan kuburnya, yang tabah ya buat keluarganya, RIP Atika Mandasari. Baru pas hari apa ketemu gendong anaknya, eh ini sudah dengar kabar meninggal,” tulis @Lieyok Trianida.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiu’n. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah. Dilapangkan kuburnya,” tulis akun @N Hadi.

Sementara itu, oknum Kapolsek, AKP AR kini sedang diperiksa intensif oleh Divisi Propam Polda Lampung. Hal itu disampaikan oleh Kabid Propam Polda Lampung Kombes Pol Hendra Supriatna. AKP AR dianggap sebagai orang yang paling mengetahui kronologis kejadian tewasnya Atika, karena terakhir kali korban bersamanya malam itu. (mb/okezone)

Pos terkait