Pendeta Mandailing Natal Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai

Metrobatam, Madina – Setelah dua hari di lakukan pencarian, seorang pendeta yang hanyut terbawa arus Sungai Batang Gadis di Desa Kampung Baru, Kecamatan Panyabungan Utara, Kabupaten Mandailing Natal, (Madina), Sumatera Utara ditemukan sudah mengambang di tepih sungai.

Saat dikonfirmasi Irwannuh Batubara, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Kabupaten Madina, menjelaskan, pada Sabtu (27/1) sekira pukul 11:30 WIB telah menemukan mayat pendeta yang hilang pada Kamis 25 Januari 2018 kemarin sekira pukul 09.00 WIB.

Read More

“Tadi kita sudah mengevakuasi mayat korban yang sudah mengambang di Sungai Batang Gadis, mayat tersebut ditemukan 100 meter dari lokasi penyeberangan korban di Desa Kampung Baru, Kecamatan Panyabungan Utara,” kata Irwan

Irwan mengaku, sebelumnya pihaknya menerima laporan masyarakat, kemudian tim SAR BPBD Madina langsung turun dalam pencarian Sianturi yang diduga hanyut terbawa arus Sungai Batang Gadis.

“Kita sudah melakukan penyisiran selama 2 (dua), hari dari titik awal pencarian mulai dari penyeberangan korban, hingga di sepanjang sungai sampai ke Desa Batu Lumpatan Muara Angkola Kecamatan Siabu,” bebernya.

Setelah itu, pihak BPBD langsung menyerahkan mayat korban (pendeta) ke pihak keluarga untuk dimakamkan. Pihak korban langsung melakukan pemkaman, sebab korban yang kita temukan sudah membusuk. (mb/okezone)

Related posts