Bupati Bintan Resmikan The Residence Bintan

Metrobatam.com, Bintan – Fasilitas penunjang pariwisata (amenitas) di Kabupaten Bintan kini semakin lengkap. Saat ini, telah hadir di Kabupaten Bintan sebuah resort berstandard Internasional, The Residence Bintan , yang arsitekturnya mengadopsi gaya villa dengan fasilitas yang mewah.

Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos didampingi Executive Direktur Mr Garry Xie saat menggunting pita tanda diresmikan keberadaan Resorts tersebut mengatakan bahwa dirinya merasa berbangga karena kebutuhan akan hotel bagi wisatawan yang berkunjung ke Kabupaten Bintan kini semakin lengkap. Selain itu, dirinya juga mendapatkan informasi bahwa 87 % pekerja di The Residence Bintan merupakan anak-anak Kabupaten Bintan.

” Tentunya saya sangat gembira dengan keberadaan The Residence Bintan ini, bukan saja karena 785 Milyar Rupiah nilai Investasi yang ditanamkan bagi keberadaan Resorts ini, namun juga karena 87 % karyawan Resorts ini merupakan anak-anak Kabupaten Bintan ” ujarnya gembira.

Sementara itu, Executive Direktur Mr Garry Xie mengatakan bahwa The Residence Bintan menyediakan 87 Villa dan 40 Kamar yang keseluruhannya memiliki harga yang bervariasi. The Residence Bintan juga merupakan cabang yang ke lima di wilayah Asia Tenggara. Dirinya menyakinkan bahwa Resorts ini mempunyai prospek yang bagus karena memiliki keindahan alam yang panorama pemandangannya langsung menghadap ke laut.

Bacaan Lainnya

” Saya sangat percaya bahwa hal ini mampu menjadi sebuah kekuatan ekonomi dan juga pendukung bagi dunia pariwisata Kabupaten Bintan. Saya juga mengungkapkan terima kasih kepada pemerintah daerah , karena diberikan kesempatan untuk mengembangkan investasi kami ” tutupnya.

Budi Arifin

Pos terkait