Memalukan! Bendera Merah Putih Berkibar Terbalik di Kantor KKP

Metrobatam, Bintan – Bendera merah putih di kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) yang ada di Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau berkibar terbalik. Bendera merah putih tersebut tepatnya berkibar di Halaman Kantor Perwakilan Wilayah Kerja Pelabuhan Laut Kijang, Jalan Sribayintan Nomor 1 Bintan Timur.

Berkibarnya bendera merah putih secara terbalik ini sempat berlangsung hampir dua jam. Warna merah yang seharusnya berada di atas, berubah posisi berada di bawah.

“Jadi heboh juga, sebagian warga yang lewat hanya melihat aja dan keheranan, sebagian warga lainnya yang lewat ada yang sampaikan ke warga setempat, hingga akhirnya ada dari warga yang mendatangi kantor memberitahukan kepada pegawai yang di dalam kalau masang benderanya kebalik,” ujar Arman dikutip Sindonews, Kamis (8/2).

Amin, warga lain yang ditemui di sekitar lokasi berpendapat, pemasangan bendera kantor atau instansi pemerintahan yang terbalik menurutnya adalah salah satu kecerobohan yang serius.

Bacaan Lainnya

“Aneh aja bisa pasang bendera sampai terbalik. Padahal sudah dilakukan tiap hari. Artinya, ngibarinnya kan enggak niat dan asal-asalan, padahal itu simbol negara. Lucu ajalah. Ngelipat bendera aja enggak asal-asalan lho, sejak SD aja udah dikasih tahu bahkan ngelipat bendera itu berbeda dengan kain pada umumnya, merahnya nutupin yang putih, apalagi ngibarinnya,”tandasnya. (mb/okezone)

Pos terkait