Sekretariat DPRD Kota Batam Lakukan Goro, Dukung Batam Menanam

Metrobatam.com, Batam – Dalam Rangka kegiatan Batam Menanam-Gerakan Penanaman Sejuta Ketapang Kencana akan dilakukan secara serentak dimulai dari Simpang Fly Over hingga Simpang Kabil, Minggu, 6 Mei 2018. Instansi yang terlibat baik OPD di Lingkungan Pemko Batam maupun Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Batam.

Sekwan Kota Batam, Asril, S.Sos mengatakan, Setwan akan mendukung sepenuhnya program Pemerintah Kota Batam. Batam Menanam-Gerakan menanam Sejuta Pohon Ketapang Kencana dari Simpang Fly Over hingga Simpang Kabil.

” Bahkan, pihaknya menurunkan semua Staff Setwan DPRD Kota Batam untuk melakukan Gotong Royong membersihkan lokasi yang akan dijadikan Hutan Kota. Bahkan, pihaknya bersama Staff Setwan berupaya membersihkan serta pematangan lahan agar dapat ditanam Pohon Ketapang Kencana,” terang Asril, S.Sos, saat berada di lokasi Goro, Jumat ( 4-5-2018).

 

Bacaan Lainnya

“Untuk penanaman Sejuta Pohon Ketapang Kencana pihaknya, menghimbau agar seluruh Staff Setwan dapat mengikuti dan mendukung program Pemko Batam. Sehingga, diharapan lokasi yang sudah ditetapkan untuk ditanam pohon Ketapang dapat menjadi Indah, Asri dan menciptakan Kota Batam kota yang hijau,”terangnya.

(endy/hms)

Pos terkait