Pimpinan BPJS Kesehatan Cabang Tanjungpinang Layani Langsung Masyarakat

Kepala Kantor Cabang Tanjungpinang. Dr. Lenny Marlina T.U.M.,AAAK,

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Sebagai badan hukum publik yang lebih dari empat tahun mengelola Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS), BPJS Kesehatan selalu berupaya mengoptimalkan pelayanan kepada peserta.

Sebagai salah satu rangkaian kegiatan HUT BPJS Kesehatan ke-50, serta dalam rangka memastikan peserta JKN-KIS mendapat pelayanan terbaik, para Direksi BPJS Kesehatan terjun langsung meninjau pelayanan di sejumlah Kantor Cabang BPJS Kesehatan. Tak hanya itu, mereka pun turut melayani langsung para peserta JKN-KIS yang datang berkunjung.

Sementara itu, untuk tingkat kantor cabang, para Kepala Kantor Cabang juga turut melayani langsung para peserta JKN-KIS yang datang berkunjung ke kantor cabang, termasuk Kepala Kantor Cabang Tanjungpinang. Dr. Lenny Marlina T.U.M.,AAAK, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Tanjungpinang tampak turut melayani peserta yang berkunjung ke Kantor Kabupaten Bintan, Selasa (03/07).

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Tanjungpinang menggantikan sementara tugas frontliner BPJS Kesehatan untuk memberikan pelayanan langsung kepada peserta JKN-KIS maupun masyarakat umum yang mendatangi Kantor Kabupaten Bintan, khususnya di Loket Fast Track (Pelayanan Cepat).

Bacaan Lainnya

“Kegiatan eksekutif frontliner ini merupakan salah satu wujud komitmen kami dalam menjaga dan mengoptimalkan mutu pelayanan kepada peserta JKN-KIS. Kepuasan dan loyalitas peserta menjadi prioritas kami. Untuk itu, ke depannya kami berharap para Duta BPJS Kesehatan makin terpacu untuk memaksimalkan layanan. Kualitas layanan tidak boleh stagnan karena ekspektasi peserta akan terus meningkat,” ujar Lenny.

“Berinteraksi langsung dengan peserta JKN-KIS tentu menjadi kesan tersendiri bagi kami. Tugas frontliner sebagai garda terdepan pelayanan peserta JKN-KIS di Kantor BPJS Kesehatan memiliki tantangan tersendiri,” ucap Lenny.

BPJS Kesehatan selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada peserta, baik dalam pelayanan pendaftaran di kantor maupun pelayanan kesehatan di fasilitas kesehatan. Oleh karena itu semangat Duta BPJS Kesehatan untuk memberikan pelayanan prima bagi peserta harus tetap jadi yang utama.

(Budi MB)

Pos terkait