Bupati Bintan Instruksikan Tagana Segara Bantu Korban Kebakaran

Metrobatam.com, Batam – Musibah kebakaran terjadi di Kelurahan Tembeling Tanjung, Kecamatan Teluk Bintan, Minggu (28/10/2018) pagi. Musibah kebakaran yang meluluh lantakan satu unit rumah milik Muhammad Chong, warga Kp.Buluh RT 001 RW 003 Kelurahan Tembeling Tanjung, diduga akibat konseleting arus listrik. 

Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos saat ditemui usai membuka Turnamen Bola Volly di Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, Senin (29/10) sore menuturkan bahwa sudah menginstruksikan Tagana dan pihak kecamatan terkait lainnya untuk dapat turun membantu korban.

” Sudah kita instruksikan , agar Tagana dan pihak kecamatan terkait lainnya dapat turun langsung membantu, ” ujarnya.

Dilokasi kejadian, kebakaran terjadi pada pagi hari sekitar pukul 11.30 wib, saat itu diketahui bahwa api sudah membesar  lalu sekitar pukul 14.00 wib dengan dibantu seluruh warga dan instansi terkait , musibah kebakaran dapat dipadamkan.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bintan Naharudin mengutarakan bahwa pihaknya sudah bergerak turun ke lokasi kejadian. Beberapa bantuan perlengkapan rumah tangga juga sudah diberikan kepada korban.

” Tentunya kita sangat berduka. untuk itu, bantuan perlengkapan rumah tangga sudah kita turunkan, hingga saat ini kita juga masih intensif turun ke lokasi kejadian. Tentunya beberapa inventarisasi sangat dibutuhkan bagi memenuhi dan membantu keperluan korban, ” tutupnya.

MCB

Pos terkait