SHARP Omotenashi Festive II di Batam Undi Pemenang Satu Unit Motor

Metrobatam.com, Batam –  Kenyamanan konsumen dalam menjangkau dan menikmati produk-produk PT SHARP Electronics Indonesia merupakan sebuah prioritas yang terus dijaga selama berpuluh-puluh tahun. Konsep memberikan layanan terbaik dan keramahtamahan ini diserap dari salah satu akar budaya Jepang yang dikenal dengan omotenashi. Berangkat dari konsep tersebut, SHARP Indonesia kemudian mengemas Omotenashi Festive II berupa program belanja yang ditujukan sebagai wujud terima kasih atas loyalitas konsumen.

Omotenashi Festive II hadir dengan periode yang cukup lama yaitu dari 15 Desember 2018 hingga 16 Februari 2019 di 16 kota terpilih di Indonesia dengan menggandeng toko yang telah dinobatkan sebagai SHARP Tomodachi Store (STS). Omotenashi Festive II juga menyapa konsumen di Kota Batam dengan menunjuk Surga Elektronik Nagoya Hill sebagai toko eksklusif yang menjalankan program ini.

Senang sekali program ini disambut dengan sangat baik oleh Surga Elektronik Nagoya Hill yang merupakan toko STS di Batam. Selama dua bulan terakhir, animo masyarakat di Kota Batam sangat positif dan berimbas dengan banyaknya kupon undian yang masuk, ujar Suwandi, Branch Manager PT SHARP Electronics Indonesia cabang Medan.

Dalam Omotenashi Festive II, setiap konsumen yang melakukan pembelian produk di atas Rp2.500.000 dapat mengikuti Lucky Fiesta dan undian Omotenashi Festive dengan hadiah utama satu unit motor dan diikuti dengan hadiah lain berupa produk-produk milik Sharp. Sebagai tambahan, SHARP Indonesia juga menyediakan promo sepesial lain seperti kartu flazz edisi SHARP yang diluncurkan terbatas.

Bacaan Lainnya

Setelah dua bulan lamanya, pengundian Omotenashi Festive II segera dilaksanakan sehari setelahnya tepat di tanggal 17 Februari 2019 bertempat di Surga Elektronik Nagoya Hill. Selain disaksikan oleh manajemen SHARP Indonesia cabang Medan dan Dinas Sosial, konsumen juga turut diundang untuk melihat bersama nama-nama pemenang yang beruntung.

Dengan total lebih dari 2.600 kupon undian yang terkumpul, konsumen atas nama Bapak Bie Cai berhasil keluar sebagai pemenang yang membawa pulang 1 unit sepeda motor. Kupon undian lainnya juga sukses menyeret beberapa nama konsumen lain yang berhasil membawa produk-produk Sharp, seperti LED TV, mesin cuci, lemari es, dan banyak lagi.

Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada para pemenang. Semoga produk yang dimenangkan dapat bermanfaat bagi Bapak dan Ibu. Yang juga tak kalah penting, kami ingin ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Batam yang sudah berpartisipasi. Terus ikuti sosial media SHARP Indonesia dan kunjungi STS untuk mengetahui program promo belanja berikutnya, pungkas Suwandi.

Tentang PT SHARP Electronics Indonesia (SEID)

SHARP telah memulai perjalanan panjangnya di Indonesia sejak tahun 1970. Bermula dari PT Yasonta, yang didirikan pada tahun 1970 sebagai aan patungan PMA dengan mengakuisisi PT Yasonta dan mengubah namanya menjadi PT SHARP Yasonta Indonesia (SYI). Pada tanggal 1 April 2005, PT SHARP Yasonta Antarnusa (kantor cabang SYI) bergabung menjadi satu dengan PT SHARP Yasonta Indonesia dan sejak Mei 2005 PT SHARP Yasonta Indonesia berubah nama menjadi PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) seperti yang dikenal sampai saat ini.

Saat ini, SEID memiliki 26 Kantor Cabang, 45 SHARP Direct Service Station (SDSS), 275 SHARP Authorized Service Station (SASS), 42 SHARP Service Representative (SSR) yang tersebar di seluruh Indonesia, 2 unit SHARP Mobile Service Station (SMSS), 3 SHARP Service Corner (SSC), 2 SHARP Authorized Representative (SAR), 101 SHARP Authorized Air Conditioner (SAAC). Pada 2012 PT SEID memperoleh penghargaan dari Rekor Bisnis Indonesia sebagai Jaringan Service Center Terbanyak di Indonesia. (rls)

Pos terkait