Liga Italia: Inter Kalah Tipis 0-1 dari Lazio

Milan – Inter Milan menelan kekalahan tipis saat menjamu Lazio pada lanjutan Liga Italia. Nerazzurri takluk 0-1 dari Biancoceleste.

Dalam pertandingan di Giuseppe Mezza, Senin (1/4/2019) dinihari WIB, Inter menguasai jalannya pertandingan dengan catatan 65 persen penguasaan bola dalam data yang dilansir oleh ESPN FC.

Ada sebanyak 18 percobaan yang dilepaskan tim asuhan Luciano Spalletti, tujuh diantaranya mencapai sasasran. Kiper Lazio, Thomas Strakosha, yang menjadi benteng tangguh untuk La Beneamata dengan catatan tujuh penyelamatan yang dibuat.

Gol kemenangan Lazio dibukukan pada menit ke-12. Via skema serangan balik, Sergej Milinkovic-Savic membukukan namanya dengan sundulan meneruskan crossing Luis Alberto.

Bacaan Lainnya

Dengan hasil ini, Inter tetap menempati posisi ketiga klasemen Serie A dengan raihan 53 poin. Sementara itu, Lazio ada di posisi kelima dengan raihan 48 angka.

Susunan Pemain

Inter: Handanovic; D’Ambrosio, Skriniar, Miranda, Asamoah; Brozovic, Vecino; Politano, Borja Valero (Nainggolan 74), Perisic; Keita (Joao Mario 84)

Lazio: Strakosha; Luiz Felipe, Acerbi, Bastos; Romulo, Milinkovic-Savic, Leiva, Luis Alberto (Parolo 67), Lulic (Durmisi 87); Correa (Caicedo 27), Immobile. (mb/detik)

Pos terkait