‘Pogba Masih Punya Urusan yang Belum Selesai di MU’

Manchester – Paul Pogba disarankan agar tetap bertahan di Manchester United. Pogba dinilai dipercaya MU dan dianggap masih punya urusan yang belum selesai.

Gelandang Prancis itu menghangatkan rumor terkait masa depannya setelah mengatakan bahwa dia menginginkan tantangan baru di tempat lain. Real Madrid, Juventus belakangan kerap dikaitkan sebagai tujuan potensial Pogba di musim 2019/20.

Tapi mengingat kontrak Pogba masih bisa berlangsung sampai 2022, akan sulit mengeluarkan Pogba dari Old Trafford di musim panas ini. MU diyakini tidak dalam tekanan melego Pogba, plus meminta tebusan selangit yang mencapai 130 juta pound sterling (Rp 2,34 triliun).

Kompatriot sekaligus seniornya, Robert Pires, meminta Pogba supaya jangan meninggalkan Setan Merah. Menurut Pires, MU membangun skuat dengan Pogba sebagai fokusnya.

Bacaan Lainnya

“Pandangan saya soal Paul Pogba adalah dia itu seorang pemain hebat, tapi saya juga tahu bahwa terutama musim lalu sangat sulit untuk dia,” dia mengatakan dikutip Metro. “Banyak orang cuma membicarakan tentang transfer karena Manchester United sudah membelanjakan banyak uang. Jadi mungkin sulit untuk dia atasi, terutama di awal musim.”

“Tapi yang penting, menurut saya, adalah dia mesti lanjut di United. Itu adalah salah satu klub terbaik dan terbesar di dunia dan dia punya urusan yang belum selesai,” lanjut legenda Arsenal itu.

“Alasan United menghabiskan banyak uang pada dia adalah karena mereka sangat percaya Paul karena dia bisa menjadi seorang pemimpin nyata untuk tim mereka. Ketika sebuah klub menghabiskan banyak uang seperti ini untuk Anda, itu karena mereka yakin pada Anda.”

“Itulah mengapa memikirkan hal ini. Saya tahu Paul sangat cerdas tentang hal ini. Mereka sudah menginvestasikan banyak pada dia, jadi saya percaya sangat penting untuk dia bertahan di United dan memberikan kontribusi besar, apa yang mereka tahu bisa dia berikan,” tuntas Pires.

Pogba menandai musim terbaik dalam kariernya di 2018/19. Sepanjang 47 penampilannya di seluruh kompetisi, Pogba telah membukukan 16 gol dan 11 assist. (mb/detik)

Pos terkait