Dahnil Anzar: Saya Resmi Gabung Gerindra

Metrobatam, Jakarta – Dahnil Anzar Simanjuntak resmi menjadi kader Partai Gerindra setelah ditunjuk Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk menjadi juru bicaranya.

Kata Dahnil, dia juga sudah memegang Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Gerindra.

“Prabowo sudah minta saya bergabung dengan Gerindra. Sudah dibuatkan kartu anggota kader Gerindra,” ucap Dahnil kepada CNNIndonesia.com, Senin(29/7).

Menurut Dahnil, langkahnya bergabung dengan partai berlambang kepala burung garuda itu dilakukan setelah Prabowo meminta kepada dirinya secara langsung.

Bacaan Lainnya

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad juga menegaskan bahwa Dahnil Anzar Simanjuntak telah resmi bergabung dan menjadi kader Partai Gerindra.

“Saudara Dahnil secara resmi telah menjadi anggota Gerindra,” kata Dasco.

Dasco mengatakan bahwa Dahnil diangkat menjadi juru bicara lantaran kegiatan Prabowo yang padat. Dia yakin Dahnil mampu membantu Prabowo menyampaikan keterangan kepada publik dengan baik.

Dasco mengatakan Dahnil ditunjuk sebagai juru bicara karena dinamika politik saat ini sangat tinggi.

“Karena kesibukan Pak Prabowo sehari-hari dan banyaknya statement yang harus dibuat Pak Prabowo, dalam dinamika politik yang hari ini,” kata Dasco.

Dasco yakin pernyataan yang diutarakan Dahnil nanti langsung berasal dari Prabowo. Dengan demikian, tidak akan ada lagi informasi yang simpang siur.

“Untuk menghindari hal-hal tersebut maka Pak Prabowo menunjuk saudara Dahnil Anzar untuk menjadi jubir ketua dewan pembina sekaligus ketua umum Prabowo Subianto,” kata Dasco. (mb/cnn indonesia)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *