Real Madrid dan PSG akan Barter Neymar-Gareth Bale?

Metrobatam, Jakarta – Gareth Bale dan Neymar sama-sama sudah tak diinginkan lagi oleh klubnya. Mungkinkah Real Madrid dan Paris Saint Germain membarter kedua pemain itu?

Perkembangan terbaru dari masa depan Bale di Real Madrid menunjukkan kalau dia tak akan bertahan lebih lama lagi di Santiago Bernabeu. Kepada wartawan Zinedine Zidane menyebut semakin cepat Bale pergi maka akan semakin baik untuk semua pihak terkait.

“Kami harus melihat apa yang terjadi dalam beberapa hari mendatang. Kami harus melihat apakah akan pergi besok. Jika itu berhasil maka semuanya akan lebih baik,” kata Zidane kemarin.

Ada banyak klub dikaitkan dengan pemain depan asal Wales itu. Namun masalah terbesar untuk bisa merealisasikan kepindahan tersebut adalah nilai transfer dan besarnya gaji sang pemain. Di Eropa kini cuma ada beberapa klub yang bisa ‘menampung’ Bale.

Bacaan Lainnya

Nama PSG mendadak muncul sebagai salah satu kandidat klub baru Bale karena terkait juga dengan Neymar. Klub kaya asal Prancis itu sedang berupaya melepas Neymar, setelah hubungan antara manajemen dengan si pemain tak lagi harmonis.

Dikutip dari Express, ‘barter’ antara Neymar dan Bale memungkinkan terjadi. Meski Madrid tetap harus menambah sejumlah uang untuk merealisasikan pertukaran tersebut, itu dinilai tetap jadi transaksi yang menguntungkan kedua pihak.

Bale dan Neymar sama-sama sudah tak diinginkan lagi oleh klubnya masing-masing. Di sisi lain, Madrid dan PSG tetap butuh pemain berkualitas setelah melepas keduanya.

Toh Madrid sudah lama dikabarkan mengincar Neymar untuk menjadi bagian Los Galacticos yang kini tengah dibangun ulang Florentino Perez.

Barter ini juga akan menjadi pukulan untuk Barcelona, yang belum menyerah berupaya memulangkan Neymar ke Camp Nou. Karena terbentur aturan financial fair play, Barcelona hanya bisa menawarkan sedikit uang transfer plus beberapa pemain sebagai bagian dari transaksi pembelian Neymar. (mb/detik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *