AC Milan Tegaskan Tidak Tertarik Luka Modric

Milan – Luka Modric terus dikaitkan bakal hengkang dari Real Madrid. AC Milan, salah satu klub yang dikaitkan dengannya, menegaskan tidak ingin mendatangkannya.

Modric, yang tahun lalu diganjar gelar Ballon d’Or, dirumorkan akan meninggalkan Madrid. Sejauh ini, gelandang Kroasia itu dikaitkan bakal ke Italia, dengan AC Milan dan Inter Milan menjadi dua tim yang dirumorkan siap merekrutnya.

Beberapa waktu lalu, direktur teknik Milan Paolo Maldini menilai pihaknya tidak berusaha bernegosiasi dengan Madrid terkait Modric. Secara tersirat, Maldini mengatakan Milan tidak tertarik pada eks Tottenham Hotspur itu.

Kini, penegasan kembali dilontarkan Chief of Football Officer Zvonimir Boban. Ia menegaskan, Milan tidak tertarik mendatangkan Modric.

Bacaan Lainnya

“Dua puluh hari yang lalu, Paolo Maldini menegaskan jika Luka Modric tidak akan menjadi pemain Milan,” kata Boban kepada Gazzetta dello Sport.

“Tapi, sejak kita membicarakan dan menulisnya tanpa ada dasar, saya akan senang mengulanginya, jika pemain terbaik di dunia tahun lalu itu tidak akan menjadi pemain kami.”

“Sejauh yang saya lihat, dia akan tetap berada di Madrid. Memang, akan hebat jika bisa memilikinya, tapi faktanya adalah demikian [tidak tertarik],” jelas Boban. (mb/detik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *